Tanpa Ampun, Atletico Madrid Bantai Cadiz di LaLiga

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Atletico Madrid pesta gol saat menjamu Cadiz di LaLiga. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu, 8 November 2020 dini hari WIB, Atletico meraih kemenagan 4-0 atas Cadiz. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, Atletico menempati posisi runner up dengan 17 poin. Sedangkan Cadiz di peringkat enam mempunyai 14 angka.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Atletico untuk langsung unggul 1-0. Joao Felix yang berhasil mencetak gol pada menit delapan, dengan memanfaatkan umpan dari Marcos Llorente. 

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Giliran Marcos Llorente yang membuat Atletico unggul 2-0 pada menit 22. Tendangan kaki kanannya berhasil membobol gawang Cadiz yang dijaga oleh Jeremias Ledesma. 

Jens Jonsson pemain Cadiz mendapatkan peluang pada menit 27. Tapi tendangan Jonsson yang memfaatkan umpan dari Salvi Sanchez hanya melebar di sisi kanan. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Photo :
  • /twitter.com/Atleti

Luis Suarez memiliki peluang emas pada menit 34 bagi Atletico. Umpan silang dari Stefan Savic disundul oleh Suarez tapi tidak tepat sasaran. 

Atletico baru bisa menambah gol menjadi 3-0 saat pertandingan memasuki menit 51. Kali ini tendangan kaki kiri dari Suarez yang berhasil membobol gawang Cadiz dengan memanfaatkan umpan dari Joao Felix. 

Cadiz mendapatkan peluang pada menit 65. Tendangan kaki kiri dari Jairo Izquierdo hanya melebar di sisi kanan gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak. 

Kesempatan pemain Atletico, Jose Gimenez masih bisa diselamatkan oleh kiper Cadiz pada menit 80. Tendangannya memanfaatkan umpan dari Thomas Lemar masih bisa diselamatkan. 

Giliran Cadiz yang mendapatkan peluang pada menit 82. Sayangnya tendangan dari Jon Ander Garrido memanfaatkan umpan Alvaro Negredo belum membuahkan gol. 

Atletico masih menambah gol saat pertandingan sudah memasuki menit ke-90. Adalah Joao Felix yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah tendangan kaki kanannya bersaranhg di sisi kiri bawah gawang Cadiz.

Susunan pemain: 

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente (Angel Correa 55'), Hector Herrera (Lucas Torreira 62'), Saul Niguez, Koke (Geoffrey Kondogbia 71'); Joao Felix, Luis Suarez (Thomas Lemar 72')

Cadiz: Jeremias Ledesma; Alfonso Espino (Jairo 46'), Fali, Juan Cala, Carlos Akapo (Pedro Alcala 46'); Alex Fernandez, Jens Joensson (Jon Ander 72'), Augusto Fernandez (Jorge Pombo 61'), Salvi Sanchez; Alvaro Negredo, Anthony Lozano (Alberto Perea 61')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya