Menanti Selebrasi Suarez ke Gawang Sang Mantan Barcelona

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez dan Joao Felix.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez dipastikan menjadi sorotan ketika bentrok dengan klub mantannya, Barcelona pada 22 November 2020 mendatang. Apakah dia bakal melakukan selebrasi ketika mencetak gol?

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Ya, diketahui Luis Suarez pernah dibuat menderita oleh Blaugrana di penghujung masa baktinya. Hengkang pada akhir musim 2019/2020, pemain asal Uruguay ini nasibnya sempat terkatung-katung. 

Beberapa klub raksasa Eropa sempat kepincut merekrutnya tapi Barca menahannya. Kedua belah pihak sempat bersitegang dan akhirnya Barca melepasnya ke Atletico Madrid. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Kali ini, dia akan bertemu lagi dengan Barca. Apa dendamnya akan disalurkan melalui selebrasi? Ditanya soal itu, Suarez menjawab dengan bijak. 

"Saya tidak akan melakukannya (selebrasi). Itu untuk menghormati mantan tim saya dan untuk tim yang memberikan saya banyak hal. Ini tentu akan menjadi laga spesial bagi saya, menghadapi mantan rekan," kata Suarez, seperti dilansir AS. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Saya tentu akan memberikan segalanya untuk klub yang saya bela. Saya siap menunjukkan kepada dunia bahwa saya adalah pemain berkualitas," lanjut dia. 

Lebih lanjut, Atletico Madrid saat ini dalam performa menakjubkan. Mereka jadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan dia ajang LaLiga 2020/2021. Mereka sementara berada di posisi ke-3 dengan raihan 17 poin dari 7 laga. 

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024