Atletico Vs Barcelona, Menanti Aksi Memukau Marc-Andre ter Stegen

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA –  Atletico Madrid vs Barcelona membuat tensi LaLiga kembali panas usai jeda internasional. Kedua tim bakal berhadapan dalam duel pekan ke-10 di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atletico dipastikan tidak akan diperkuat oleh bomber andalannya Luis Suarez. Penyerang Uruguay itu dinyatakan positif COVID-19 saat jeda internasional kemarin.

Absennya Suarez sangat disayangkan karena ini merupakan momen pertama Suarez dan bomber Barcelona, Lionel Messi saling berhadapan membela tim yang berbeda.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di Atletico, Suarez merupakan pemain baru. Dia didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Suarez dibuang Barcelona karena tidak masuk dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman.

Didepaknya Suarez sempat membuat Messi murka. Messi mengungkapkan kekesalannya kepada manajemen Barca di media sosial, Dia menyatakan, Suarez tidak pantas didepak Blaugrana.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ujian Ter Stegen

Barcelona bernafas lega menyusul kembalinya sang kiper, Marc Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang. Dia akan menjadi kiper utama saat berhadapan dengan Atletico nanti.

Ter Stegen sebelumnya absen cukup lama karena cedera serius yang diderita. Sejak awal musim, Barca mengandalkan pengganti Ter Stegen, Neto. 

Sebelumnya, Stegen kembali di ajang Liga Champions saat Barca menghadapi Dynamo Kiev dia comeback dan hasilnya memuaskan. Barcelona menang 2-1 pada 5 November 2020. 

Lebih lanjut, duel menghadapi Real Betis, Ter Stegen kembali dipercaya. Itu menjadi laga perdananya Sabtu 7 November 2020 di LaLiga musim ini.

Kelincahan Stegen bakal diuji dalam laga nanti. Mampukah ia membendung serangan Atletico? Menarik dinanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya