Ronald Koeman Pastikan Barcelona Libas Tim Promosi yang Habisi Madrid

Pemain Barcelona, Coutinho, Griezmann, Braithwaite, dan Frenkie de Jong
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Cadiz dalam lanjutan LaLiga, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jelang laga, ada hal yang diwaspadai pelatih Barcelona Ronald Koeman. Cadiz kini melesat ke posisi 6 klasemen sementara dengan 15 poin, sedangkan Barcelona berada diurutan ke 7 dengan 14 poin.

Sebagai tim promosi, Cadiz sempat tampil memukau. Mereka pernah menghabisi Real Madrid.  

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid menyerah dengan skor 0-1 dari Cadiz, Minggu, 18 Oktober 2020 dini hari WIB. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Anthony Lozano pada menit 16. 

Meski demikian, Koeman mengatakan bahwa timnya akan memenangkan penguasaan bola di laga nanti. Dipastikan akan sulit untuk Cadiz meraih poin di kandang.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Kami akan memenangkan penguasaan bola.Tampaknya sulit bagi mereka untuk menang di kandang, tetapi mereka unggul dari segi poin,” ujar Koeman dikutip Marca, Sabtu 5 Desember 2020.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk dituju. Kami harus sangat fokus dan bermain pada level terbaik kami untuk menciptakan peluang mencetak gol," janji Koeman.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024