Senjata Mematikan Atletico Madrid Kembali, Chelsea Dalam Bahaya

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez dan DIego Costa
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Atletico Madrid mendapat kabar baik jelang akhir tahun ini. Bomber tajamnya, Diego Costa, telah kembali berlatih setelah menepi selama tiga pekan.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Sebelumnya, Costa diketahui mengalami masalah trombosis vena dalam. Dijelaskan, penyakit tersebut merupakan kondisi di mana terjadi pembentukan gumpalan darah di pembuluh darah vena. Biasanya, terdapat di kaki atau panggul.

Kebetulan, penyerang berpaspor Spanyol itu mengalami masalah tersebut pada kaki kanannya. Membuatnya harus absen dari lapangan selama kurang lebih tiga pekan.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Perkembangan positif dari Costa tentu merupakan kabar baik bagi Atletico Madrid. Sebab, mereka memiliki jadwal padat yang harus dilakoni.

Belum lagi, Los Rojiblancos bakal menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Laga ini dipastikan menarik lantaran The Blues merupakan mantan klub Diego Costa.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Kembali ke Costa, bisa dibilang, pemain 32 tahun ini sedang dinaungi ketidakberuntungan. Sebelum dinyatakan sakit trombosis, dia sempat merasakan cedera otot dan terpapar virus corona COVID-19.

Imbasnya, dia baru bermain lima laga di LaLiga dan mencetak satu gol seperti dikutip The Sun.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024