Real Sociedad Vs Atletico Madrid, Duel Sengit Tim Papan Atas

Pemain Atletico Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA – Atletico Madrid akan berhadapan dengan tim yang sedang naik daun di LaLiga, Real Sociedad. Pertandingan akan berlagsung di Reale Seguros Stadium, Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan akan menjadi harga mati Atletio demi menjaga jarak aman di klasemen. Pasukan asuhan Diego Simeone ini berada di puncak klasemen dengan 29 poin. Sedangkan Sociedad di peringkat tiga mengumpulkan 26 angka. 

Namun dari jumlah pertandingan di LaLiga, Sociedad sudah memainkan 15 pertandingan. Sedangkan Atletico baru 12 laga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam dua pertandingan terakhir, Sociedad meraih hasil minor. Mereka kalah dari Barcelona dan Levante. 

Sedangkan Atletico kalah dari Real Madrid dan menang atas Elche 3-1. Atletico sendiri saat ini menjadi kandidat kuat peraih gelar LaLiga musim ini, setelah penampilan yang kurang konsisten dari Barcelona dan Real Madrid. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • twitter.com/RealSociedadEN

Tapi Atletico memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan Sociedad di kandang mereka. Atletico hanya bisa meraih kemenangan sekali sejak Oktober 2015. 

Atletico sepertinya akan mendapatkan keuntungan cukup banyak saat melawan Seciedad. Sebab beberapa pemain andalan mereka mengalami cedera. 

Adnan Januzaj, David Silva adalah beberapa nama yang absen ketika melawan Levante. David Silva memiliki peluang untuk bermain, namun memang skuad belum terlalu komplit. 

Robin Le Normand, Nacho Monreal dan Willian Jise akan kembali menghiasai starting XI Sociedad. 

Di sisi lain, Atletico juga tidak diperkuat oleh Hector Herrera karena masin cedera. Begitu juga Jose Gimenez dan Joao Felix yang belum bugar. 

Diego Costa yang kembali bermain usai cedera saat melawan Elche, kemungkinan akan duduk di bangku dangan dahulu. Angel Correa kemungkinan besar akan menggantikan posisi Felix. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya