Fakta Mengerikan Benzema dan Real Madrid Usai Gilas Granada

Pemain Real Madrid: Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicius Jr rayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan saat menjamu Granada dalam laga lanjutan LaLiga. Berlaga di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020, Madrid menang dengan skor 2-0.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Casemiro pada menit ke-57 dan Karim Benzema pada masa injury time. 

Tambahan tiga poin membuat Madrid menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen. Pasukan Zinedine Zidane memiliki poin yang sama 32 dengan Atletico.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Selain menempel Atletico di puncak klasemen, Madrid juga mencatatkan sejumlah fakta mengerikan dari kemenangan ini. Begitu juga dengan sang bomber andalan, Benzema. Berikut rangkumannya dilansir Opta:

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

1. Madrid telah memenangkan 11 pertandingan LaLiga terakhir mereka melawan Granada, dengan rata-rata mencetak 3,3 gol per pertandingan. Ini adalah kemenangan terpanjang mereka melawan satu lawan, di antara tim LaLiga 2020/21.

2. Los Blancos kini telah mencetak 6.201 gol di LaLiga. Hanya Barcelona, ??dengan 6.203 yang lebih tinggi dari catatan itu.

3. Kroos telah memainkan pertandingan ke-200 untuk Madrid di LaLiga, dengan 190 di antaranya sebagai starter. Uli Stielike adalah satu-satunya orang Jerman yang memainkan lebih banyak pertandingan untuk Los Blancos di kompetisi ini (215).

4. Benzema telah mencetak 13 gol dalam 15 pertandingan melawan Granada di LaLiga. Jumlah gol itu menyamai catatannya ketika menghadapi lawan favoritnya di LaLiga dengan Athletic Bilbao.

5. Dengan assistnya melawan Granada, Asensio telah mengakhiri 19 pertandingan tanpa mencetak gol atau memberikan assist di semua kompetisi.

6. Casemiro telah mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di LaLiga. Catatan itu sangat membanggakan bagi pemain asal Brasil itu. Pasalnya, dia tidak pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut sebelumnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya