Sanjungan Zinedine Zidane untuk Bek Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak terlalu senang dengan hasil 1-1 saat melawan Elche di LaLiga, Kamis, 31 Desember 2020. Namun, Zidane cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, khusus bek kiri Marcelo

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Marcelo menjadi starter di laga tersebut, dan menggantikan posisi Ferland Mendy. Dikutip dari Marca, penampilan Marcelo pun tidak mengecewakan terutama di babak pertama. 

"Perasaan saya tidak senang, karena kita memiliki peluang dan kita tidak membunuh pertandingan. Kemudian dengan hasil imbang, akan menjadi sulit," kata Zidane. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Saya puas dengan penampilan Marcelo dan Marco Asensio. Saya senang dengan permainan semua orang dan dengan mereka yang jarang mendapatkan kesempatan bermain," tambahnya. 

Photo :
  • Twitter/@
Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Baca juga: Gagal Raih Kemenangan, Apa yang Hilang dari Real Madrid?

Sebelum pertandingan berakhir, Zidane memasukan Fede Valverde, Eden Hazard dan Vinicius. Sayangnya mereka tidak memenuhi ekspektasi dari Zidane. 

"Dengan memiliki kesempatan, kami harus yakin dengan apa yag kita inginkan. Kami tidak bermain buruk dan itulah kenapa kami menunggu sampai akhir," jelasnya. 

"Kami tidak memberikan sesuatu yang lebih kepada tim, meski memiliki kesempatan. Ada dua poin terbuang, dan kami harus melanjutkan," katanya. 

Real Madrid kini berada di posisi runner up dengan 33 poin. tertinggal dua angka dari Atletico Madrid pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya