Usaha Real Madrid Gaet Bek Tangguh Bayern Mentok di Urusan Gaji

Bek Bayern Munich, David Alaba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid semakin dekat untuk mendatangkan David Alaba. Cuma kabar terbaru menyebut ada sejumlah ganjalan yang membuat transfer itu belum juga terealisasi.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Alaba diketahui akan hengkang dari Bayern Munich. Dia menolak memperpanjang kontrak yang segera habis pada musim panas mendatang.

Baca juga: Perang Dingin di Real Madrid, Sergio Ramos Ngamuk

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Akan berstatus bebas transfer pada tengah tahun nanti, Alaba pun langsung menarik banyak peminat. Dan Madrid disebut menjadi yang terdepan.

Laporan Goal, Madrid sudah menggelar negosiasi dengan perwakilan Alaba. Kemungkinan pemain asal Austria tersebut akan digaet begitu kontraknya habis dengan Bayern nanti.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Photo :
  • Zimbio.com

Yang menjadi persoalan saat ini diyakini adalah kesepakatan soal gaji. Madrid hanya berani membayar Alaba 10 juta euro per musim, setelah pajak.

Sialnya dari Alaba meminta lebih. Dia mau dibayar 13 juta euro, lebih besar dari kapten Los Blancos saat ini, Sergio Ramos, yang menerima bayaran 12 juta euro per musim.

Dari Madrid masih terus melobi Alaba agar transfer tersebut benar-benar terjadi. Cuma mereka juga patut waspada karena sang pemain masih membuka opsi terhadap tawaran lain, termasuk dari Bayern yang masih mengupayakan agar dia mau mengikat kontrak baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya