Duel Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao Ditunda Imbas Badai Salju

Suasana badai salju di kota Madrid, Spanyol.
Sumber :
  • Marca

VIVA – LaLiga telah mengumumkan bahwa laga Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao dibatalkan imbas badai salju. Pertandingan lanjutan LaLiga 2020/2021 itu rencananya akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, pada Sabtu 9 Januari 2021, pukul 22.15 WIB, tapi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Keputusan penundaan diambil lantaran Bandar Udara Internasional Barajas Madrid ditutup akibat badai salju. Situasi tersebut membuat skuad Atheltic Bilbao tidak bisa mendarat di ibu kota Spanyol.

Selain itu, derasnya aliran salju yang cukup parah. Hal itu juga membuat tidak memungkinkannya pertandingan untuk dilangsungkan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Mengingat situasi luar biasa yang disebabkan oleh bada di sebagian besar semenanjung Iberia, yang menyebabkan bandara Barajas Madrid sepanjang, dan ketidakmungkinan lapangan untuk kondisi bermain yang optimal," tulis pernyataan resmi LaLiga.

"LaLiga telah menghubungi kedua klub serta bertanya kepada Komite Kompetisi Profesional pagi ini untuk menunda laga Atletico Madrid dan Athletic Bilbao yang semula dijadwalkan pada Sabtu (pukul 16.15 waktu setempat) di Wanda Metropolitano."

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pihak LaLiga kini akan mengatur jadwal ulang Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao. Kemungkinan besar, jadwal baru akan keluar dalam beberapa hari mendatang.

"Tanggal pertandingan bari akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang selama salah satu slot masih tersedia di kalender kompetisi."

Sementara itu, Atletico Madrid masih memimpin puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 38 poin dari 15 laga yang sudah dimainkan. Posisi mereka berpotensi direbut Real Madrid apabila mereka meraih poin penuh saat melawan Osasuna, dini hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya