Kabar Buruk, Bintang Atletico Titisan Ronaldo Positif COVID-19

Bomber Atletico Madrid, Joao Felix saat menghadapi Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Kabar buruk menghampiri pemuncak klasemen sementara LaLiga 2020/2021, Atletico Madrid. Salah satu bintang mereka yang dijuluki sebagai tititan Cristiano Ronaldo, Joao Felix dilaporkan terinfeksi positif COVID-19.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam pernyataan resminya pada Rabu 3 Februari 2021, Atletico Madrird mengumumkan bahwa hasil tes virus Corona Joao Felix positif. Menurut pedoman otoritas kesehatan setempat dan protokol LaLiga, Felix harus menjalani isoslasi mandiri hingga dinyatakan negatif COVID-19.

"Joao Felix dinyatakan positif COVID-19. Striker itu hasil isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan dan protokol LaLiga," tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bintang muda Portugal berusia 21 tahun itu bergabung bersama rekan setimnya Yannick Carrasco dan Mario Hermoso yang lebih dulu positif virus Corona. Bahkan, kedua pemain itu harus absen ketika Los Rojiblanco menghajar Cadiz 4-2 dalam lanjutan LaLiga, hari Minggu kemarin.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dengan diharuskannya Felix menjalani isolasi mandiri, kekuatan Atletico Madrid tentunya akan berkurang. Sebab, Felix merupakan salah satu pilihan utama pelatih Diego Simeone untuk mengisi satu tempat di lini depan Atletico Madrid.

Pada musim ini, Felix telah mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi. Pemain jebolan akademi Benfica itu sudah menyumbangkan 9 gol dan 5 assists.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024