Presiden Baru Barcelona sudah Punya Calon Pengganti Koeman

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Sumber :
  • Marca

VIVA – Joan Laporta kini menjadi orang nomor satu di Barcelona. Sejauh ini belum ada tindakan atau perubahan signifikan yang dilakukan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Cuma isu dan gonjang-ganjing seputar nasib pemain dan pelatih belakangan sudah mulai terdengar. Salah satu yang sedang ramai dibahas adalah masa depan Ronaldo Koeman.

Cadena SER menulis, memang tidak ada masalah antara Laporta dan Koeman. Sejauh ini sang bos belum mau mengutak-atik posisi pelatih asal Belanda tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam hal ini Laporta menghormati Koeman. Cuma,  di lain sisi ternyata dia juga memiliki pelatih favorit lain.

Juru ramu taktik yang dimaksud adalah Julian Nagelsmann. Pelatih RB Leipzig tersebut bikin Laporta kepincut berat dan mempertimbangkan untuk memanggilnya menangani Barcelona meski tidak dalam waktu dekat.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • dierotenbullen.com

Bagi Laporta, sosok Nagelsmann dinilai cocok dengan proyek yang akan dibangun di Barcelona ke depan. Apalagi kinerjanya juga sudah terbukti moncer sejauh ini.

Dipercaya Laporta baru akan mengambil keputusan pada akhir musim nanti, apakah harus melanjutkan kerja sama dengan Koeman, atau langsung menggantinya. Dan sudah pasti Nagelsmann menjadi kandidat utama mengisi posisi arsitek tim Los Azulgranas nanti.

Sebagai catatan, kontra Nagelsmann dengan RB Leipzig masih tersisa sampai 2023. Jadi dipastikan untuk memboyongnya pun tidak akan semudah membalik telapak tangan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya