Real Valladolid Vs Atletico Madrid, Duel Menentukan Beda Kepentingan

Atletico Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Atletico Madrid sempat menguasai LaLiga 2020/2021 dengan perkasa. Kendati sempat terancam, Los Rojiblancos kini bisa menuntaskan target menjuarai LaLiga musim ini di pekan pemungkas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atletico akan bertandang ke markas Real Valladolid pada pertandingan pekan terakhir LaLiga musim ini di Estadio Jose Zorilla, Sabtu 22 Mei 2021.

Saat ini, skuad asuhan Diego Simeone itu mengoleksi 83 poin, atau unggul dua angka dari peringkat kedua Real Madrid. Dengan posisi ditentukan dari rekor pertemuan, maka Atletico Madrid wajib menang pertandingan terakhir.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebab, Atletico Madrid kalah agregat 1-3 dalam dua pertemuan melawan rival sekotanya pada musim ini.

Menghadapi Valladolid, Atletico sejatinya lebih diunggulkan sekaligus kesempatan mereka untuk mengamankan gelar. Namun, Los Rojiblancos patut waspada terhadap tuan rumah yang juga butuh kemenangan demi menjaga peluang tampil di LaLiga musim depan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Saat ini, klub yang dimiliki legenda Brasil Ronaldo berada di posisi kedua dari bawah atau urutan ke-19 dengan perolehan 31 poin. Valladolid berpeluang terhindar dari jurang degradasi jika menang atas Atletico Madrid dan Elche serta Huesca kalah dari lawannya masing-masing.

Menarik disimak laga Valladolid melawan Atletico Madrid yang merupakan duel panas beda kepentingan. Apakah Atletico akan merayakan gelar juara atau Valladolid yang selama dari jurang degradasi? Semuanya bakal terjawab di laga nanti.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024