Zidane Pergi, Carlo Ancelotti Kembali ke Real Madrid?

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • www.evertonfc.com

VIVA – Zinedine Zidane telah resmi meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2020/21. Muncul sejumlah kandidat penggantinya, salah satunya Carlo Ancelotti.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pelatih asal Italia itu muncul sebagai salah satu kandidat kuat di samping Antonio Conte. Keduanya jadi yang terdepan melewati Mauricio Pochettino dan Raul Gonzalez.

Namun, Ancelotti kini yang justru diunggulkan. Sebab, manajer Everton itu bukanlah orang baru di Madrid.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dia pernah menangani Los Blancos pada 2013 hingga 2015. Eks juru taktik AC Milan itu bahkan membawa Madrid melepas dahaga di Liga Champions dengan juara pada 2014 silam.

Dikutip Marca, Florentino Perez dilaporkan telah membuat beberapa kali kontak dengan Ancelotti. Namun, belum ada perkembangan berarti soal pengganti Zidane.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Di sisi lain, Zidane memutuskan angkat kaki dari tugasnya setelah gagal memberikan gelar bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut pada musim 2020/2021.

Di kompetisi domestik, Madrid hanya mampu finis sebagai runner up LaLiga, dan tersingkir di babak 32 besar Copa del Rey. Sedangkan di Liga Champions, El Real didepak Chelsea di babak semifinal.

Tak cuma karena nirgelar, pelatih asal Prancis itu juga pergi dari Santiago Bernabeu lantaran sakit hati dengan perlakukan sadis Real Madrid dan Presiden Florentino Perez terhadapnya.

Pasalnya, dia mendapat ancaman pemecatan ketika mengalami kekalahan pada beberapa pertandingan lalu. Lebih mirisnya lagi, dia mengetahuinya lewat media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya