Barcelona Tak Karuan, Kontrak Messi Masuk Masa Genting

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dan Lionel Messi
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Barcelona dalam kondisi harap-harap cemas atas Lionel Messi. Kontrak sang pemain kini memasuki masa genting.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Kesepakatan lama Messi diketahui berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang, atau dalam sepekan ke depan. Namun sampai sekarang, belum ada langkah jelas soal perpanjangan.

Ini memang sudah menjadi isu lama. Messi bahkan sempat digosipkan enggan melanjutkan kontrak karena jengah bermain buat Los Azulgranas.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Namun seiring berjalan waktu kabar tersebut mereda. Apalagi usai tampuk kepemimpinan Barcelona beralih ke tangan Presiden Joan Laporta.

Sebelum ini sudah ada wacana Messi segera memperpanjang kontrak. Dari Laporta juga berani menjamin La Pulga akan tetap berada di Camp Nou, seperti dikutip Mirror.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona

Cuma waktu yang sudah mepet membuat banyak pihak, khususnya kubu Barcelona gelisah. Jangan tanda tangan kesepakatan baru, pembicaraan dengan sang pemain saja tidak terdengar kabarnya.

Messi saat ini masih bersama Timnas Argentina. Dia tampil di pentas Copa America 2021.

Publik Barcelona sudah pasti berharap akan ada kepastian dari Messi secepatnya. Jangan sampai pekan depan kabar yang tersiar malah sang pemain sengaja tidak mengikat kontrak lagi karena lebih memilih bermain di tim lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya