Sergio Ramos Cuma Butuh Jaminan dari Real Madrid

Kapten Madrid, Sergio Ramos dan Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Sergio Ramos akhirnya meninggalkan Real Madrid di akhir musim lalu. Kontraknya habis, dan dia berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Kebersamaan Ramos dengan Madrid selama 16 tahun pun harus berakhir. Pemain berusia 35 tahun itu harus berpisah dengan tim yang membuat namanya terus naik.

Isu yang mengiringi Ramos berpisah dengan Madrid adalah perihal perpanjangan kontrak. Disebutkan dia mau diberi kontrak panjang, tapi klub cuma mau singkat.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Fakta baru muncul, Marca melansir sejatinya Ramos masih ingin bertahan di Madrid. Dia bahkan sempat berbicara dengan pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti.

Ramos meminta Ancelotti memberi jaminan untuk masa depannya bersama Madrid. Setidaknya juru taktik asal Italia itu turut campur tangan berbicara kepada manajemen.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Tapi pada akhirnya Presiden Madrid, Florentino Perez tetap pada pendiriannya. Dia bersikeras cuma mau memberi kontrak singkat kepada Ramos.

Karena tak ada jalan keluar, pada akhirnya Ramos memilih hengkang. Kemudian datang tawaran dari PSG yang sulit untuk dia tolak.

Kepindahan Ramos ke PSG ini menyedot sorotan publik. Karena bagaimana pun, dia masih nama besar dalam sepakbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya