Luis Suarez Peringatkan Xavi soal Kursi Pelatih Barcelona

Mantan Pemain Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, menganggap, sekarang bukan waktunya yang tepat bagi Xavi Hernandez untuk kembali ke Barcelona sebagai pelatih di tengah spekulasi bahwa legenda klub itu akan menggantikan posisi dari Ronald Koeman.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Suarez menilai, Xavi bisa menjadi suksesor pelatih yang hebat di Barcelona. Namun, dia harus menunggu waktu yang tepat, dan tidak perlu buru-buru pulang ke Catalan dari Qatar.

"Saya tidak berpikir bahwa hari ini, besok, atau lusa adalah waktu yang tepat untuk mengambil alih tim. Xavi cerdas, dia tahu kesulitan klub dan harus menunggu saat yang tepat," kata Suarez kepada Diario Sport, Jumat 1 Oktober 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dia memiliki mantan rekan setim di klub yang harus di ajak ambil keputusan, dan itu akan sulit. Karena, itu semua tergantung pada bagaimana musim berakhir, proyek, dan lainnya," tegasnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tentu saja, saya melihat dia sangat berkualitas sebagai pelatih, tapi dia harus menunggu sampai mereka memberinya kemungkinan untuk menjadi pelatih yang hebat seperti saat dia bermain," ujarnya.

Xavi secara konsisten kerap dikaitkan akan menjadi pelatih baru di Barcelona, kendati dia masih memiliki kontrak dengan Al-Sadd hingga 2023.

Selain Xavi, laporan terbaru menyebutkan bahwa Roberto Martinez, Andrea Pirlo, dan Marcelo Gallardo, juga menjadi sejumlah kandidat lain yang berpeluang menggantikan Koeman sebagai pelatih El Barca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya