Kylian Mbappe Pantas Berkarier di Real Madrid, Ini Alasannya

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram: PSG

VIVA – Kabar kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid terus berhembus. Membuat kubu Los Blancos aktif merespons.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Keinginan Madrid juga disambut positif oleh Kylian Mbappe, lantaran bermain untuk klub tersebut sudah menjadi impiannya sejak kecil. Terlebih, Mbappe diketahui telah menegaskan jika dirinya hanya ingin menghabiskan kontraknya di Parc des Princes hingga akhir musim 2021-2022.

Rekan Mbappe di Timnas Prancis, Karim Benzema pun memprediksi Mbappe akan segera bergabung ke Santiago Bernabeu. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

“Mbappe sudah mengatakan sendiri kalau ia ingin sesuatu yang lebih. Suatu hari nanti dia akan bermain untuk Real Madrid.”

“Saya tak tahu kapan, tetapi dia akan datang ke klub ini. Semua hanya soal waktu,” kata Benzema dikutip dari AS, Minggu 3 Oktober 2021.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun merespons apa yang disampaikan Benzema. Ia pun ungkap alasan kenapa Madrid pantas untuk Mbappe.

"Itu bagus. Saya harap Mbappe menikmatinya, karena Madrid adalah klub terbesar di dunia," ujar Ancelotti menanggapi komentar Benzema dikutip dari Marca.

Diketahui, pada bursa transfer musim panas 2021, setelah beberapa kali melempar tawaran, El Real sempat mengajukan penawaran pamungkas kepada PSG.

Tawaran yang dilontarkan Madrid bernilai 180 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun). Namun, PSG menolak proposal dari Los Blancos itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya