Atletico Madrid Kembali ke 4 Besar LaLiga

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA – Atletico Madrid memenangkan pertandingan pekan ke-12 LaLiga. Menjamu Real Betis di Wanda Metropolitano, Minggu malam WIB 31 Oktober 2021, skuad asuhan Diego Simeone berhasil menang dengan skor 3-0.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Mendapat dukungan dari suporter, Atletico memulai pertandingan dengan kepercayaan diri. Mereka langsung coba memberi tekanan ke lini pertahanan Betis dengan mengutamakan penguasaan bola.

Beberapa peluang didapatkan oleh Atletico di 20 menit awal babak pertama. Tapi, masih sulit bagi Los Rojiblancos untuk bisa mencetak gol keunggulan.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Yang dinanti oleh Atletico akhirnya datang pada menit 26. Yannick Carrasco berhasil memaksimalkan peluang yang ada di dalam kotak penalti Betis untuk menjadi gol.

Keunggulan satu gol Atletico atas Betis bertahan sampai babak pertama usai. Meski sudah unggul, tapi tuan rumah tak mau berhenti bermain menekan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Empat menit babak kedua berjalan, mereka berhasil menyarangkan bola ke gawang tim tamu melalui Mario Hermoso. Sayang kemudian dianuir setelah wasit memantau video assistant referee (VAR).

Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid

Photo :
  • twitter.com/atletienglish

Setelah itu, Atletico memiliki beberapa peluang lagi. Sampai akhirnya mereka unggul 2-0 pada menit 63 berkat gol bunuh diri pemain Betis, German Pezzela.

Joao Felix menambah keunggulan Atletico menjadi 3-0 pada menit 80. Tendangan kaki kirinya membuat bola meluncur deras ke dalam gawang tim tamu yang dikawal Claudio Bravo.

Keunggulan ini bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai. Dengan tambahan tiga angka, kini Atletico naik ke urutan empat klasemen.

Los Rojiblancos berhasil membukukan 22 poin hasil dari 11 pertandingan yang telah dilalui. Sedangkan Real Betis turun ke urutan kelima dnegan 21 poin hasil dari 12 laga.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Jose Gimenez, Mario Hermoso, Stefan Savic, Rodrigo De Paul (Matheus Cunha 84'), Koke, Yannick Carrasco (Renan Lodi 88'), Kieran Trippier, Luis Suarez (Joao Felix 71'), Antoine Griezmann, Angel Correa (Hector Herrera 84').

Real Betis: Claudio Bravo; Edgar Gonzalez, Germain Pezzella, Alex Moreno, Martin Montoya, Sergio Canales, William Carvalho (Guido Rodriguez 66'), Andres Guardado (Rober Gonzalez 78'), Willian Jose (Borja Iglesias 78'), Juanmi (Cristian Tello 46'), Rodrigo Sanchez (Aitor Ruibal 46').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya