Gol Cepat Getafe Sukses Kandaskan Madrid

Pertandingan Real Madrid melawan Sheriff Tiraspol
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid harus mengakui kualitas Getafe usai menelan kekalahan pada Minggu malam WIB 2 Januari 2021. El Real secara mengejutkan dibungkam dengan skor tipis 0-1. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Tampil di Cosiseum Alfonso Perez, El Real sebenarnya tampil lebih dominan didukung dengan kualitas pemain yang merata. Sayang mereka harus kehilangan gol cepat, tepatnya menit ke-9 tuan rumah lebih dulu unggul. 

Diawali dari blunder bek Madrid, Eder Militao yang kehilangan bola di dalam kotak penalti. Kesempatan itu tak disia-siakan Getafe, Enes Unal merebut bola dan melepaskan ke gawang yang dijaga Thibaut Courtois. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Tertinggal oleh gol kejutan membuat El Real bangkit. Mereka langsung membombardir pertahanan Getafe. 

Menit ke-15, Luka Modric mengancam melalui tembakan kaki kirinya namun bola membentur mistar gawang. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Berbagai upaya dilakukan Madrid namun hingga turun minum gol juga belum tercipta. Skor 1-0 untuk Getafe. 

Di babak kedua, tempo permainan Madrid belum juga menurun. Mereka masih mencari celah untuk setidaknya menyeimbangkan kedudukan. 

Menit ke-78, Casemiro membperoleh kesempatan dengan melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Getafe, David Soria melakukan penyelamatan gemilang. 

Hingga peluit panjang dibunyikan Getafe mampu membendungnya dan kemenangan 1-0 untuk Getafe bertahan. Dengan kemenangan ini Getafe aik ke posisi 16 dengan 18 poin dari 19 laga. Sementara Madrid masih bercokol di posisi puncak.

Susunan pemain: 

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Erick Cabaco (Allan Nyom 83'), 23-Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, Mathias Olivera; Carles Alena (F. Luis 74'), Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri; Enes Unal (Jankto 83'), Sandro Ramirez (Mata 64')

Real Madrid: Tbibaut Courtois; Ferland Mendy (Marcelo 46'), Eder Militao, David Alaba, Lucas Vazquez (Peter 85'); Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos (Isco 85'); Marco Asensio (Hazard 46'), Rodrygo (Mariano 67'), Karim Benzema
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya