Hasil LaLiga: Sevilla Menang Tipis Atas Getafe

Pemain Sevilla, Rafa Mir.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Sevilla menghadapi Getafe dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/22 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada Minggu malam WIB, 9 Januari 2022. Di laga tersebut, Sevilla berhasil menang tipis atas Getafe.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Selepas kick off, Sevilla langsung tampil dengan determinasi tinggi. Sementara itu, Getafe coba bermain defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Sevilla sudah memiliki peluang melalui aksi Lucas Ocampos. Namun, sepakan kaki kirinya masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Getafe.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Gol yang dinanti publik tuan rumah baru terwujud pada menit ke-22. Adalah Rafa Mir yang sukses menceploskan bola ke gawang Getafe dengan tembakan kaki kanannya usai memanfaatkan umpan Lucas Ocampos.

Dalam waktu tersisa di babak pertama, Sevilla tetap mendominasi jalannya permainan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla tidak berubah.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Usai rehat, Sevilla tetap bermain dengan tempo yang sama seperti paruh pertama. Sedangkan, Getafe mulai meningkatkan intensitas serangan mereka dengan memaksimalkan lebar lapangan.

Sayangnya, sepanjang 45 menit kedua, Sevilla dan Getafe sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Hasilnya, hingga laga usai, tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Sevilla pun sukses mengunci kemenangan tipis 1-0 atas Getafe. Berkat hasil ini, Sevilla tetap berada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga 2021/22 dengan perolehan 44 poin, sedangkan Getafe menduduki di posisi ke-16 dengan raihan 18 poin.

Susunan pemain

Sevilla: Marko Dmitrovic (PG); Marcos Acuna, Diego Carlos, Gonzalo Montiel, Jules Kounde (Nemanja Gudelj 45'), Papu Gomez (Oscar Rodriguez 90'), Fernando, Lucas Ocampos, Oliver Torres (Ivan Rakitic 62'), Joan Jordan, Rafa Mir.

Getafe: David Soria (PG); Damian Suarez, Stefan Mitrovic, Jonathan Silva (Jakub Jankto 74'), Djene Dakonam, Jorge Cuenca (Erick Cabaco 86'), Nemanja Maksimovic, Carles Alena, Florentino Luis (Vitolo 86'), Jaime Mata (Darío Poveda 64'), Enes Unal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya