Barcelona Vs Real Madrid, Kroos Mengaku Sudah Jarang Nonton Barca

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui dirinya belum mempelajari Barcelona menjelang kedua tim berduel di semifinal Supercopa de Espana di King Fahd International Stadium, Riyadh, Rabu malam 12 Januari 2022.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Kroos memainkan peran besar saat terakhir kali Real Madrid memenangkan Supercopa, pada tahun 2020. Dan dia menantikan kesempatan untuk mengangkat trofi untuk ketiga kalinya di tahun ini, meskipun dia tahu itu bukan tugas yang mudah.

“Saya tidak banyak menonton pertandingan Barcelona akhir-akhir ini, saya memiliki hal lain untuk dilakukan dan menonton pertandingan kami,” kata Kroos ketika ditanya tentang perbedaan tim Xavi dengan Ronald Koeman.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Tapi saya mengenal mereka dengan baik. Meski penampilan mereka masih meragukan, tetapi secara keseluruhan, mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Namun saya tidak bisa mengatakan apa yang telah berubah di bawah asuhan Xavi."

Bintang asal Jerman itu juga berbicara tentang gaya bermain dan mengakui bahwa dia menyukai permainan berbasis penguasaan bola. “Mereka yang mengenal saya dengan baik tahu saya selalu ingin menguasai bola," jelasnya.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Kunci Tim yang Bagus

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Photo :
  • Marca

"Kunci tim yang bagus adalah beradaptasi dengan kebutuhan yang berbeda. Jika Anda memiliki kecepatan, Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Ini bisa menjadi cara untuk mengontrol, tetapi saya selalu lebih suka menguasai bola."

"Saya akan senang dengan penguasaan bola 90 persen dan kemenangan 1-0. Anda harus mencari celah, tetapi penguasaan bola saja tidak cukup," jelas Kroos seperti dilansir Tribal Football.

Kroos tidak asing dalam meraih gelar juara bersama Real Madrid. Tetapi untuk beberapa pemain, seperti David Alaba, itu akan menjadi kesempatan pertama untuk sukses di klub, dan sejauh ini Kroos terkesan dengan pemain Austria itu.

"Di Bayern Munich dia bermain sebagai bek sayap dan itu sangat berbeda dengan bermain sebagai bek tengah, dia terkadang bermain di sana dan sekarang dia melakukannya di Real Madrid dan itu adalah posisi yang sangat berbeda."

“Dia tidak mengejutkan saya karena saya tahu semua tentang kualitasnya di lapangan dan di luar itu dia pria yang baik. Bermain seperti itu, dia pemain yang sangat penting bagi tim kami," tambah Kroos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya