3 Poin Real Madrid dalam Kondisi Tak Bagus

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu Granada di Estadio Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 7 Februari 2022. Pertandingan lanjutan LaLiga itu berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tidak mudah bagi Madrid untuk bisa membobol gawang Granada. Di babak pertamua, skuad asuhan Carlo Ancelotti mencoba semaksimal mungkin, tapi tak kunjung dapat hasil positif.

Baru di babak kedua atau tepatnya menit 74, Madrid bisa mencetak gol keunggulan. Adalah Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Ancelotti mengatakan, dalam pertandingan ini anak asuhnya tidak dalam kondisi terbaik. Mereka memiliki beberapa masalah cedera pada pemain.

Jadwal yang pada pada awal Februari 2022 ini juga memberi dampak kepada stamina para pemain. Beruntung baginya, karena semua masih mau bermain semaksimal mungkin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Saat ini kami tidak dalam kondisi terbaik. Kami punya waktu sepekan untuk memulihkan beberapa pemain yang cedera, yang akan jadi sangat penting," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub.

Marco Asensio rayakan gol Real Madrid.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden/

"Ini adalah pertandingan yang penting dan saya senang dengan komitmen yang ditunjukkan oleh para pemain," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Ancelotti menyampaikan pujiannya untuk Asensio. Gol penentu kemenangan yang membuat Madrid bisa nyaman di puncak klasemen benar-benar membuat lega.

Ini juga menambah perolehan golnya di LaLiga. Dalam 18 pertandingan, dia berhasil menyumbangkan enam gol untuk Madrid.

"Asensio adalah pemain yang sangat penting. Dia mencetak banyak gol musim ini dan sangat berkomitmen dalam bertahan, yang penting bagi kami," tuturnya.

Memainkan 23 pertandingan musim ini, Madrid telah membukukan 53 poin. Mereka unggul enam angka atas Sevilla yang ada di urutan kedua klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya