Real Madrid Jual 6 Pemain untuk Beli 2 Pemain Ini

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Real Madrid siap melepas sebanyak enam pemain pada bursa transfer musim panas, Juni 2022 mendatang. Real Madrid cuci gudang untuk memperkuat tim dan menggaet dua pemain incaran.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kedua pemain tersebut adalah mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Real Madrid telah merencanakan belanja besar-besaran musim panas ini karena sang presiden, Florentino Perez ingin menciptakan tim yang dapat mendominasi sepakbola domestik dan Eropa untuk tahun-tahun mendatang. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Untuk itu, Los Blancos telah mengidentifikasi unit penyerang mereka sebagai area kunci yang perlu diperkuat, dengan Mbappe dan Haaland menjadi target transfer utama jelang musim panas.

Mbappe telah berada di radar Real Madrid selama beberapa musim belakangan ini, dan klub bahkan mencoba mendapatkannya musim panas lalu, namun PSG berdiri teguh dan menolak untuk menjualnya. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Di satu sisi, pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi agen bebas di akhir musim. Dan dia tampaknya siap untuk tiba di Santiago Bernabeu 

Selain ingin mendatangkan Mbappe, Real Madrid juga ingin menambahkan Haaland. Bomber asal Norwegia itu diproyeksikan untuk menggantikan peran Karim Benzema . Memang, Benzema saat ini sedang moncer dan menikmati musim 2021/22 yang brilian. 

Namun, pada usia 34, ia akan segera memasuki fase akhir karirnya dan pada akhirnya perlu diganti. Dan, Haaland muncul sebagai target utama Real Madrid.

Lantas, siapakah enam pemain yang bakal dibuang Real Madrid? Menurut laporan Fichajes, mereka adalah Eden Hazard, Marco Asensio, Luka Jovic, Mariano Diaz, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya