Hujan Gol Real Madrid Vs Sevilla, Ini Reaksi Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji para pemainnya setelah meraih kemenangan 3-2 atas Sevilla dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Sempat tertinggal 0-2, Real Madrid mampu bangkit dan menang 3-2.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Performa babak pertama adalah kesalahan pelatih dan babak kedua karena kualitas para pemain. Kami tidak kehilangan akal. Kami memperbaiki beberapa hal yang tidak berjalan baik di babak pertama," kata Ancelotti. 

"Kami tidak cukup solid di babak pertama. Mereka mengancam kami dua atau tiga kali dalam transisi dan penguasaan bola kami tidak tepat. Tapi kami bisa memperbaiki dua atau tiga hal itu," lanjut Ancelotti.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Di pertandingan ini, Real Madrid kebobolan dua gol di babak pertama melalui aksi Ivan Rakitic (21') dan Erik Lamela (25'). Namun Real Madrid mampu bangkit dan membalikkan keadaan di babak kedua menjadi 3-2.

Winger Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Angel Fernandez
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tiga gol kemenangan Los Blancos dibukukan Rodrygo (50'), Nacho (82'), dan Karim Benzema (90+2'). Ancelotti pun memuji perjuangan tidak kenal lelah dan menyerah dari para pemainnya di pertandingan ini.

"Sulit untuk memahami kinerja babak pertama kami dan kemudian babak kedua karena kami bermain dengan intensitas tinggi, konsentrasi, dan sikap yang hebat," jelas pelatih asa Italia tersebut dilansir Tribal Football. 

"“Di babak pertama kami seperti tim yang lelah dan kemudian intensitas di babak kedua luar biasa. Tidak ada yang mengejutkan saya tentang tim ini. Saya sangat bangga dengan kinerja babak kedua tim ini." 

"Saya harus berterima kasih kepada semua pemain untuk kemenangan ini," tambah Ancelotti.

Pemain Real Madrid rayakan gol Karim BEnzema.

Photo :
  • AP Photo/Angel Fernandez
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya