Kembali ke Posisi 2, Xavi Akui Barcelona Menderita

Pemain Barcelona rayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA – Barcelona memetik poin penuh usai mengalahkan Real Sociedad di lanjutan ajang LaLiga pada Jumat dini hari WIB 22 April 2022. Blaugrana menang dengan skor tipis 1-0. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pierre-Emerick Aubameyang jadi pahlawan kemenangan Barcelona. Ia mencetak gol menit 11.

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona kembali ke posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan torehan 63 poin dari 32 pertandingan. Sementara Sociedad ada di posisi ke-6 dengan 55 poin dari 33 laga. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kembali ke posisi 2, juru taktik Barcelona Xavi Hernandez mengaku tidak senang dengan permainan skuadnya. Ia pun mengakui Barcelona menderita di laga tersebut.

"Saya puas dengan tiga poin, ini adalah kemenangan penting untuk masa depan tim dan klub," ujar Xavi dikutip dari Marca, Jumat 22 April 2022.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya tidak puas dengan permainan. Kami menderita di babak kedua. Kami harus jujur ??dan kritis terhadap diri sendiri. Kami belum bermain bagus dan kami perlu berkembang," kata dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024