Menghitung Mundur Kepastian Barcelona Gaet Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA Bola – Barcelona sedang menghitung mundur dalam mencari kepastian menggaet Robert Lewandowski. Mereka setidaknya punya waktu 20 hari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona memang sangat menanti kedatangan Lewandowski. Mereka berada di atas angin, karena sang pemain sendir menginginkan gabung dengan mereka.

Tapi kepastian Barcelona mendapatkan penyerang asal Polandia tersebut tergantung dengan sikap Bayern Munich sebagai pemilik. Sampai sekarang mereka belum rela melepas Lewandowski.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mengutip Sport, saat ini Bayern coba untuk merayu Lewandowski untuk bertahan. Mereka akan melihat apakah dia kembali untuk persiapan pramusim.

Menurut manajemen Bayern, Lewandowski masih masuk dalam proyeksi pelatih Julian Nagelsmann di musim depan. Dia sangat membutuhkan kehadiran penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Akan tetapi, tidak mudah bagi Bayern untuk mempertahankan Lewandowski. Sebab, dia sempat mengutarakan ingin segera hengkang dan gabung dengan tim impian.

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Photo :
  • AP Photo/Andreas Schaad

Kontrak Lewandowski bersama Bayern sejatinya masih tersisa hingga Juni 2023 mendatang. Namun, karena merasa sudah tidak nyaman, dia bersikeras untuk pindah.

Barcelona coba memanfaatkan peluang ini. Mereka sempat mengajukan penawaran kepada Bayern tapi kemudian ditolak mentah-mentah.

Kabar tersebut sampai ke telingan Lewandowski. Dan dia menjadi semakin kesal karena tawaran yang datang dari klub impiannya malah ditolak.

20 hari ke depan, atau sampai Bayern mengumpulkan pemain dalam persiapan pramusim menjadi sangat penting. Di momen inilah bisa jadi kepastian masa depan Lewandowski ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya