MU dan Arsenal Siap Tampung Toure

Yaya Toure
Sumber :
  • Sportinglife.com

VIVAnews - Kebersamaan Yaya Toure bersama Barcelona akan berakhir musim ini. Gelandang asal Pantai Gading itu dipastikan akan meninggalkan klub Catalan pada musim panas nanti.

"Pemain 90 persen akan meninggalkan Barcelona musim panas ini," kata agen Toure, Dimitri Selyuk, seperti dilansir Soccerway, Kamis 13 Mei 2010.

Hengkangnya Toure dari El Barca langsung disambut positif oleh dua klub besar Inggris. Arsenal dan Manchester United (MU) kabarnya siap memboyong mantan pemain AS Monaco tersebut.

Toure bersama Blaugrana sejak tahun 2007. Sebelum di Barca, Toure pernah malang-melintang di sejumlah klub seperti Monaco, Olympiacos dan Metalurh Donetsk.

"Sayangnya musim ini Toure tidak bermain sebanyak yang saya inginkan. Saya berpikir karena klausul dalam kontrak itu," jelasnya.

"Dia akan memiliki bonus yang besar bila bermain lebih dari 60 persen musim ini," tambahnya.

Selama di Barca, Toure memang tidak selalu mendapatkan tempat di skuat inti. Toure masih kalah bersaing dengan Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Seydou Keita. (to)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024