Aubameyang Cuma Mau Barcelona, Tawaran Chelsea Enggak Bikin Luluh

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola – Isu Pierre-Emerick Aubameyang bakal meninggalkan Barcelona nampaknya bakal terhenti. Sebab, sang pemain menegaskan cuma mau bertahan.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Aubameyang baru menjadi bagian Barcelona di pertengahan musim lalu. Dia gabung dengan status bebas transfer setelah Arsenal mengakhiri kontrak lebih awal.

Namun, di awal musim ini nama pemain asal Gabon selalu dikaitkan bakal hengkang. Klub Premier League, Chelsea dikabarkan sangat ingin mendapatkannya.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Chelsea yang ditangani oleh Thomas Tuchel sangat kepincut dengan Aubameyang. Bukannya tanpa alasan, mereka pernah bekerja sama ketika masih di Borussia Dortmund.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Mengutip Mirror, nampaknya keinginan Chelsea itu bakal menemui jalan buntut. Aubameyang disebut sudah berkomunikasi dengan Tuchel.

Dalam perbincangan tersebut, Aubameyang berterima kasih kepada Tuchel karena sudah mau merekrutnya. Namun, dia memilih untuk tetap bertahan.

Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang

Photo :
  • Instagram: Barcelona

Aubameyang tidak memiliki hasrat untuk kembali ke Premier League. Dia masih ingin berkarier di LaLiga bersama Barcelona.

Ada kabar yang menyebutkan faktor keluarga yang menguatkan Aubameyang bertahan. Sebab mereka semua nyaman tinggal di Catalan.

Selain Chelsea, klub Premier League yang juga dikaitkan dengan Aubameyang adalah Manchester United. Mereka mencari alternatif tambahan penyerang untuk saat ini.

Tapi belakangan MU nampak mundur dari perburuan ini. Mereka mengalihkan perhatian kepada Marko Arnautovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya