Pengacara Depay Bertemu Barcelona, Sinyal Bagus untuk Juventus

Penyerang Barcelona, Memphis Depay
Sumber :
  • Barcelona

VIVA Bola – Sebastien Ledure sebagai pengacara Memphis Depay telah bertemu dengan manajemen Barcelona. Tujuannya untuk mencari solusi masa depan sang pemain.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Menurut Sport, Ledure datang menemui manajemen Barcelona untuk menyelesaikan persyaratan pemutusan kontrak Depay. Kesepakatan antara kedua belah pihak sedikit lagi rampung.

Depay sejatinya masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2023 mendatang. Namun karena klub ingin ada penghematan pengeluaran, mereka berupaya untuk meminta pemangkasan gaji.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Penyerang Barcelona, Memphis Depay

Photo :
  • Barcelona

Depay tak menginginkan hal tersebut. Dia lebih memilih untuk diputus kontrak dan mencari labuhan baru yang siap memberikan menit bermain lebih banyak.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Juventus adalah klub yang belakangan dikaitkan dengan penyerang asal Belanda tersebut. Mereka siap untuk memainkan Depay sebagai pemain inti.

Juventus bahkan dikabarkan sudah menjadi negosiasi awal dengan agen dari Depay. Mereka sudah menyodorkan nilai kontrak jika nantinya bergabung.

Memphis Depay

Photo :
  • Marca

Angka enam juta euro atau setara dengan Rp90 milair per tahunnya yang disodorkan oleh Juventus kepada Depay. Nantinya dia akan diikat kontrak selama dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya