5 Pemain Barcelona Tampil Gemilang saat Gasak Real Valladolid

Barcelona vs Real Valladolid di LaLiga 2022-2023
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola - Barcelona berhasil memetik poin sempurna setelah menumbangkan Real Valladolid dengan skor 4-0 dalam lanjutan LaLiga pekan ketiga di Stadion Camp Nou, Senin 29 Agustus 2022.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Empat gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Robert Lewandowski (24 dan 64), Pedri (43) dan Sergi Roberto (90+2). Hasil kemenangan ini membuat Blaugrana berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Bermain di hadapan para pendukungnya, Barcelona bermain sangat ganas. Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Barcelona langsung penekanan ke pertahan Real Valladolid. Hingga pada menit ke 24, Barcelona langsung membuka keunggulan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berikut beberapa pemain Barcelona tampil gemilang saat gasak Real Valladolid, sebagai berikut:

1. Robert Lewandowski

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barcelona vs Real Valladolid di LaLiga 2022-2023

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Robert Lewandowski tampil gemilang dalam pertandingan menghadapi Real Valladolid. Pemain asal Polandia tersebut mampu menyumbangkan dua gol untuk Barcelona. Selain itu juga, Robert Lewandowski hampir saja mencetak tiga gol. Namun sayang sundulannya masih bisa digunakan dengan baik oleh kiper Valladolid.

2. Ousmane Dembele

Barcelona: Ousmane Dembele Cetak Dua Gol ke Gawang Juventus

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Meskipun dalam pertandingan tersebut Ousmane Dembele tidak mencetak gol. Akan tetapi pemain asal Prancis tersebut mampu menyumbangkan dua assist untuk gol kedua Pedri dan gol Robert Lewandowski.

Selain memberikan dua assist. Ousmane Dembele terlihat beberapa kali melepaskan tembakannya dari luar kotak penalti. Namun belum bisa menambahkan keunggulan untuk Barcelona.

3. Pedri

Gelandang Barcelona, Pedri.

Photo :
  • instagram.com/pedrigonzalez

Gelandang muda Barcelona yang satu ini tampil gemilang dilini tengah. dalam pertandingan tersebut, ia telah menyumbangkan satu gol setelah mendapatkan umpan dari Ousmane Dembele. pemain berusia 19 tahun tersebut beberapa kali menciptakan peluang.

4. Sergio Busquets

Sergio Busquets di laga Barcelona vs Espanyol

Photo :
  • Barcelona

Sergio Busquets tampil gemilang sebagai gelandang bertahan. Ia terlihat beberapa kali memotong pergerakan lawan. Selain bertahan, pemain asal Spanyol tersebut selalu membantu serangkaian serangan Barcelona.

Meskipun dalam pertandingan tersebut ia tidak mencetak gol dan assist. Akan tetapi kontribusinya yang diberikan patut diakui. Terlihat kapten Barcelona tersebut beberapa kali memberikan umpan panjang ke arah musuh. Namun gagal dimanfaatkan oleh Robert Lewandowski.

5. Raphinha

Raphinha bersama Pierre-Emerick Aubameyang

Photo :
  • AP Photo/Wilfredo Lee

Pemain baru Barcelona yang satu ini tampil gemilang di sektor sayap kanan. Terlihat, Raphinha selalu mencoba untuk langsung menusuk ke pertahanan Real Valladolid dengan memanfaatkan kecepatannya. Ia juga beberapa kali melepaskan tembakan rasanya. Namun sayang belum mampu menjadikan sebuah gol.

Selain itu juga, mantan pemain Leeds United tersebut telah memberikan satu assist untuk gol pembuka dari Robert Lewandowski. Hingga pada akhirnya, Raphina harus ditarik keluar pada menit ke 70 oleh Ansu Fati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya