Sadar Diri, Rodrygo Akui Tak Mungkin Gantikan Benzema di Real Madrid

Winger Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Angel Fernandez

VIVA – Rodrygo saat ini menjadi tumpuan Real Madrid di lini depan. Hal itu lnataran Karim Benzema harus absen lantaran cedera.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pemain asal Brasl itu berhasil membayar kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti denga mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano baru-baru ini.

Rodrygo berbagi pemikirannya tentang menerima tantangan sebagai pengganti Benzema. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa posisi dan peran Karim Benzema di posisi tersebut tidak bisa digantikan begitu saja.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Tidak mungkin bagi saya untuk menggantikan Benzema. Tapi setiap ada kesempatan melakukan itu, saya akan mencobanya. Dan saya pikir saya setidaknya bermain cukup baik,” ujar dia kepada Movistar+.

“Saya harus mengatakan bahwa gaya main saya berbeda dengannya. Jadi ketika salah satu di antara kami bermain, kami telah mengubah gaya permainan.” sambungnya.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Terlepas dari itu, Rodrygo telah menampilkan performa yang impresif di akhir musim lalu. Ia pun kini terus mencetak gol di awal musim, setiap kali diberi kepercayaan.

“Saya selalu memiliki kepercayaan diri. Musim lalu saya mencetak lebih banyak gol di akhir musim dan sekarang saya juga ingin mencetak banyak gol di awal,” kata dia.

“Musim lalu saya sangat bagus dan saya ingin terus seperti ini. Saya bisa menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Di sisi lain, Benzema mengalami masalah pada pahanya saat Madrid menghadapi Celtic di matchday pertama Liga Champions. Sejak saat itu, Benzema absen dari pertandingan dan dia hanya berlatih secara individu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya