Fabiano Tolak MU & Milan

Pemain Sevilla Luis Fabiano (putih) dan pemain Getafe Daniel'Cata Diaz
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Spekulasi hijrahnya penyerang Luis Fabiano untuk bergabung ke Manchester United rupanya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, sang pemain mengaku ingin tetap bertahan di klubnya saat ini, Sevilla.

"Saya hanya mengatakan, memang suatu kehormatan bisa bermain di (AC) Milan atau Manchester United (MU)," kata Fabiano kepada Sport, Minggu 6 Juni 2010.

Sebelumnya, nama Fabiano sering dikaitkan dengan MU dan Milan. Alasannya, penyerang asal Brasil itu ingin bermain di kompetisi Eropa, yakni Liga Champions.

Saat ini, manajer Sir Alex Ferguson memang belum mendapatkan striker yang benar-benar pas untuk berduet dengan Wayne Rooney. Dimitar Berbatov dan Michael Owen belum bisa membuktikan dirinya bisa bertarung maksimal di tiap pertandingan. Sebuah pekerjaan rumah yang serius buat tim sekelas MU.

Fabiano sendiri memang merupakan pemain yang begitu diminati tim-tim besar Eropa. AC Milan di awal musim juga sempat dikabarkan ingin meminangnya.

"Tapi saya juga sering mengatakan dalam berbagai kesempatan, bahwa ingin tetap tinggal di Sevilla," jelasnya.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Kurniasih Mufidayati

Miris! Angka Stunting Cuma Turun 0,1 Persen, Padahal Sudah Keluar Puluhan Triliun

Komisi IX DPR RI mengkritisi turunnya angka prevalensi stunting hanya 0,1 persen dari 21,6 persen pada 2022 menjadi 21,5 persen pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024