Reaksi Keras Real Madrid Ketika Dicolek Arsenal di Bursa Transfer

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Arsenal sedang jorjoran belanja pemain di musim dingin. Setelah Leandro Trossard, kemungkinan mereka segera meresmikan kedatangan Jakub Kiwior dari Spezia.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Namun rupanya aksi mereka belum berhenti sampai di situ. Arsenal kini juga sedang menjajal opsi memboyong gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Langkah yang ditempuh ialah dengan meminjam penggawa Timnas Prancis tersebut sampai akhir musim.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Camavinga bergabung dengan Madrid sejak 2021 lalu. Sayangnya dia belum mendapatkan tempat reguler. Musim ini saja dia baru turun sebagai starter sebanyak lima kali di LaLiga.

Pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga

Photo :
  • FIFA
Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Manajer Mikel Arteta berharap hadirnya Camavinga bisa menjadi pelapis yang pas bagi Granit Xhaka atau Thomas Partey. Dia juga ingin skuad Meriam London menjadi lebih tangguh untuk mempertahankan puncak klasemen Premier League sampai akhir musim nanti.

Sayangnya ide memboyong Camavinga tidak mendapat restu dari Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti bahkan melontarkan pernyataan keras.

"Camavinga tidak tersentuh. Sama seperti Toni Kroos, dan Luka Modric," cetus Ancelotti dikutip tribalfootball.

Dengan ucapan tersebut, praktis peluang Arsenal sudah tertutup. Dan mau tau mau mereka harus mencari alternatif lain bila memang membutuhkan tenaga tambahan di lapangan tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya