Cetak 100 Gol, Anak Marcelo Bakal Jadi Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Legenda Real Madrid, Marcelo (tengah) dan anaknya, Enzo Alves (kanan)
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Putra dari legenda Real Madrid Marcelo telah mencetak rekor di klub junior El Real. Dia telah menembus 100 gol untuk klub.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Sementara Marcelo telah kembali ke Brasil untuk bermain di Fluminense, putranya Enzo Alves melanjutkan perkembangannya bersama Real Madrid.

Seperti dilansir Tribal Football, saat tampil di Infantil A dalam kemenangan telak 13-1 mereka melawan Alcalá, Alves mencetak hat-trick dalam enam menit.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Artinya, dia kini telah mencetak 101 gol untuk Real Madrid dalam 99 pertandingan. Ini menjadi torehan fantastis buat pemain 14 tahun itu.

Enzo Alves bergabung dengan akademi Real Madrid pada musim panas 2017 dan bermain di Benjamin B. Ia memilih jadi striker pencetak gol dan bukan bek kiri seperti ayahnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tak pelak, Enzo pun diprediksi bisa menjadi penerus striker legendaris Real Madrid yang juga mantan rekan setim ayahnya, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid bersama Marcelo

Photo :
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Timnas Indonesia U-23 menjadi penghancur rekor Timnas Korea Selatan. Hal tersebut usai Timnas Korsel takluk 10-11 (2-2) lewat adu penalti

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024