Real Madrid Bawa Pulang 3 Angka dari Markas Cadiz

Cadiz vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA Bola – Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadio Nuevo Mirandilla, markas Cadiz CF dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB 16 April 2023. Skuad asuhan Carlo Ancelotti menang dengan skor 2-0.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Cadiz mencoba untuk tancap gas sejak awal. Mereka mendapat peluang pada menit 12 melalui Alfonso Espino, namun tendangannya masih melenceng dari sasaran.

Madrid tak tinggal diam. Tim tamu berhasil menciptakan dua peluang dalam dua menit melalui Marco Asensio dan karim Benzema. Sayangnya kedua peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh lawan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Cadiz vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Setelah itu Madrid berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Tim berjuluk Los Blancos terus memberi tekanan ke pertahan tuan rumah.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tapi, sampai wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang bisa dihasilkan dari peluang Madrid tersebut. Karim Benzema dan kawan-kawan masuk ke ruang ganti dengan kedudukan imbang 0-0.

Pada babak kedua, Cadiz mencoba untuk tetap disiplin dalam menahan gempuran dari Madrid. Cara tersebut berhasil membuat sang lawan kesulitan untuk mengkreasikan serangan.

Cadiz vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Tapi pertahanan kokoh tersebut runtuh ketika pertandingan memasuki menit 72. Madrid berhasil mencetak gol melalui Nacho Fernandez.

Cuma berselang empat menit, gol kedua Madrid tercipta. Kali ini giliran Marco Asensio yang mencatatkan nama di papan skor usai meneruskan operan dari Federico Valverde.

Keunggulan Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Dengan tambahan tiga angka, Madrid masih ada di posisi kedua klasemen LaLiga dengan raihan 62 poin hasil dari 29 laga.

Mereka tertinggal 10 angka dari Barcelona yang ada di posisi puncak, dan baru memainkan 28 pertandingan musim ini.

Susunan Pemain

Cadiz: David Fil Mohedano; Fali Jimenez, Luis Hernandez, Alfonso Espino, Raul Parra (Jorge Mere 55'), Ruben Alcaraz, Fede (Roger Marti 70'), Ruben Sobrino (Alex Fernandez 70'), Theo Bongonda, Chris Ramos (Alvaro Negredo 78'), Sergi Guardiola (Ivan Alejo 70').

Real Madrid: Thibaut Courtois; Antonio Ruediger, Eder Militao, Nacho Fernandez, Lucas Vazquez (Eduardo Camavinga 67'), Aurelien Tchouameni, Dani Ceballosm Federico Valverde (Luka Modric 80'), Karim Benzema, Rodrygo (Eden Hazard 80'), Marco Asensio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya