Ibra Siap Bersaing dengan David Villa

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic dipastikan tetap bertahan di Barcelona musim depan meski dihubungkan dengan kepindahan ke AC Milan. Ibra siap bersaing dengan David Villa.

Keputusan Barcelona mendatangkan David Villa dari Valencia membuat Ibrahimovic dikabarkan hanya akan menjadi cadangan di Camp Nou Camp. Striker asal Swedia ini dirumorkan siap kembali ke Italia setelah mendapat tawaran dari AC Milan.

Namun, kabar itu dibantah oleh agen Ibra, Mino Raiola, yang menegaskan tidak ada alasan bagi kliennya untuk meninggalkan Barcelona.

"Ibra tidak akan pindah dari Barcelona dan saya tidak mengerti mengapa dia harus melakukan hal itu. Dia tidak ingin meninggalkan Barcelona dan klub tidak ingin menjual dia," ujar Raiola seperti dilansir Football Italia, Selasa 29 Juni 2010.

"Dia tidak suka cara caranya musim lalu berakhir, tapi semuanya berjalan lancar hingga Februari. Ini adalah kabar yang dilebih-lebihkan hingga Ibra disarankan pindah ke klub lain."

Ibrahimovic sempat menjadi andalan pelatih Josep Guardiola awal musim lalu, namun di akhir musim, striker 28 tahun tersebut lebih sering menjadi cadangan di akhir musim setelah Guardiola lebih memilih Pedro Rodriguez.

Indonesia Bakal Punya Bullion Bank, Apa Untungnya?

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Duel Jakarta LavAni vs Jakarta STIN BIN dalam lanjutan Proliga

Venue Final Four Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

Venue final four Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. DBL Arena Surabaya dan GOR Jatidiri Semarang yang akan menjadi lokasi perhelatan pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024