Mourinho Inginkan Schweinsteiger ke Madrid

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Real Madrid punya solusi di tengah sulitnya negosiasi dengan Liverpool untuk mendapatkan Steven Gerrard. Madrid kini berpaling ke playmaker Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Menurut AS, Schweinsteiger memang menjadi salah satu solusi instan Madrid. Selain Gerrard, Madrid juga sulit mendatangkan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

Maka, pelatih anyar Madrid, Jose Mourinho merekomendasikan Schweini. Dan Manajemen Real setuju bintang Bayern Munich ini menjadi target utama transfer Los Blancos.

Schweinsteiger dikabarkan siap membuka pintu negosiasi dengan Madrid. Bahkan, Schweini dalam sesi jumpa pers di Afrika Selatan menyebut bahwa warna favoritnya adalah putih. Ini dianggap sebagai sinyal minat Schweini dengan Madrid yang bercirikan kostum putih.

Banjir di OKU Sumsel Rendam 10 Kelurahan, 1 Jembatan Gantung Putus dan 1.695 KK Terdampak

Dikenal sebagai gelandang pekerja, gaya bermain pria 25 tahun ini semakin memikat Mourinho. Sebagai alternatif Schweini yakni gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez.

Mourinho tahu pasti bahwa hubungan antara Real dan Bayern sangat tak bagus. Diawali oleh rencana Real mendatangkan Franck Ribery.

Kini, kubu Bayern lewat Presiden Uli Hoeness membanderol Schweini 55 juta euro. Jumlah yang membuat kubu Madrid harus berpikir ulang.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024