Madrid Lupakan Gerrard Karena Terlalu Tua

Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Konsultan transfer Ernesto Bronzetti menyebut Real Madrid sudah berhenti mengejar kapten Liverpool, Steven Gerrard. Karena Gerrard dianggap sudah terlalu tua.

Maskot The Reds tersebut selalu dihubungkan dengan kepindahannya ke klub raksasa Liga Spanyol itu. Tapi sekarang, tampaknya ia akan bertahan di Anfield.

"Kaka juga tetap akan di Real. Presiden Real tidak setuju dengan Gerrard karena dia sudah 30 tahun. Florentino Perez juga keberatan dengan Liverpol yang mematok harga 70 juta euro," kata Bronzetti pada Parlamento.

"Zlatan Ibrahimovic akan kemana? Saya tidak tahu dia akan meninggalkan Barca menuju Manchester City. Saya sempat bicara dengan Sandro Rosell (Presiden Barca), dan ia yakin Ibra akan bertahan di Barcelona. Bursa Spanyol kurang bergairah, tentu Real akan bergerak hati-hati dan tidak seperti tahun  lalu," katanya.

Maicon

Madrid juga mengisyaratkan untuk berhenti mengejar Douglas Maicon dari Inter Milan. Menurut Bronzetti, pelatih Jose Maurinho menyerah dalam melakukan pendekatan dengan mantan anak buahnya tersebut. Mourinho juga cukup puas dengan penampilan Sergio Ramos di posisi bek kanan dalam Piala Dunia lalu.

"Mourinho yakin menempatkan Ramos di kanan. Sekarang dia hanya menginginkan bek tengah atau gelandang seperti Gerrard," lanjut Bronzetti.

Laporan: Elando Saboe

Bocah Aldelia Alami Luka Bakar Usai Dikerjai Teman Sekolah, Kini Divonis Gizi Buruk
Kim Soo Hyun peluk Kim Ji Won di hari terakhir syuting Queen of Tears

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Episode spesial pertama Queen of Tears mengungkapkan sejumlah rahasia menarik di balik proses syuting drama tersebut. Ada bukti Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diduga kencan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024