Fantastis, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Pemain Real Madrid Jude Bellingham rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA – Jude Bellingham menyamai rekor gol yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo ketika ia mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Girona pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Los Blancos mencetak tiga gol tak terbalas atas tim Catalan itu di pertandingan LaLiga, dengan Bellingham menjadi pencetak gol pada menit ke-71 pertandingan.

Joselu membuat terobosan melawan Girona sebelum Aurelien Tchouameni menggandakan keunggulan tim tandang, dan Bellingham kemudian mencetak gol ketiga di babak kedua.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick


Gol sang gelandang menjadi yang keenam dalam tujuh penampilan liga pertamanya untuk Los Blancos, jumlah yang sama dengan yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam musim debutnya untuk klub pada musim 2009-10.

Tidak ada pemain Real Madrid yang mencatatkan awal karir mereka yang lebih baik di abad ke-21, dan pemain berusia 20 tahun itu kini berada di level yang sama dengan sang legenda klub.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Ruud van Nistelrooy mencetak empat gol dalam tujuh penampilan pertamanya di liga, sementara pemain seperti Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema hanya mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan pertama mereka.

Bellingham juga telah mencetak satu gol di Liga Champions musim ini, dengan pemain muda itu mencetak tujuh gol di semua kompetisi sejak tiba dari Borussia Dortmund pada musim panas.

"Malam ini sangat lengkap. Kemenangan di sini berarti kami melakukannya dengan baik dan saya ingin menekankan kinerja pertahanan kami, yang sangat bagus. Kami mempunyai peluang untuk menciptakan masalah dengan bola dan bertahan dengan baik sangat menentukan karena Girona bermain bagus sepak bola," kata Ancelotti kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami menempatkan Bellingham di sisi luar untuk menghindari Vinicius [Junior] memiliki terlalu banyak tugas bertahan, mengingat Tchouameni berada di tengah untuk memberikan perlindungan. Kerja defensif tim bagus.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya