Marquez Gantung Masa Depan di Barca

Rafael Marquez
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVAnews - Rafael Marquez menegaskan masa depannya bersama Barcelona belum jelas. Bek tim nasional Meksiko ini mengaku siap meninggalkan Camp Nou jika sudah tidak dibutuhkan.

Meski masih memiliki kontrak dua tahun tersisa dengan Barcelona, namun masa depan Marquez belum jelas. Terlebih sejak musim lalu bek 31 tahun ini jarang mendapat kesempatan bermain karena lebih banyak cedera.

Marquez mengaku bertahan atau tidak dirinya di Barcelona musim depan tidaklah jadi masalah. Namun, mantan bek AS Monaco ini akan tetap berbicara dengan pihak Azulgrana usai menjalani liburan.

"Saya tidak punya ide di mana saya akan bermain, saya akan senang jika bertahan atau pergi, karena saya berada di titik karir yang bagus. Saya sudah memenangkan semuanya," ujar Marquez kepada AS seperti dikutip Goal, Jumat 16 Juli 2010.

"Saya tidak tahu tentang masa depan saya dan tidak suka membicarakannya. Saya masih punya dua tahun kontrak tersisa bersama Barcelona, dan hingga saya berbicara dengan mereka tidak ada yang ditentukan. Banyak yang harus dibicarakan, tapi saat ini saya sedang liburan," tutup Marquez.

Jika memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou, maka bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) menjadi salah satu pelabuhan favorit Marquez. Kabarnya Marquez akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Thierry Henry, di New York Red Bulls.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Final Thomas Cup 2024

Indonesia akan bertemu China di final Thomas Cup 2024. Duel digelar di High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024