Agen: Tak Ada Barter Kaka & Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Sergio Torres

VIVAnews - Agen striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic membantah telah menjalin kontak dengan Real Madrid. Menurutnya, Ibra akan bertahan di Camp Nou.

Menurut Sport, striker Swedia itu akan tetap menjadi pemain Barcelona, musim depan. Sang agen Mino Raiola mengaku tak pernah bernegosiasi dengan Real Madrid, apalagi merencanakan barter dengan gelandang Brasil, Ricardo Kaka.

"Saya tak pernah bicara dengan kubu Madrid maupun membicarakan soal barter dengan Kaka. Saya tak tahu apapun tentang hal itu," sebut Raiola.

Lebih lanjut, Sport menyebut sesuai perkembangan terakhir bahwa Ibrahimovic akan bertahan di Barcelona. Karena pelatih Pep Guardiola masih membutuhkannya sebagai salah satu opsi di lini depan.

Ibra menjadi subjek gosip transfer di musim panas ini. Apalagi, setelah kubu El Barca mendatangkan striker David Villa dari Valencia.

Nilai transfer Ibra dan permintaan gajinya juga disebut tak terlalu besar. Sehingga striker jangkung ini sangat available di bursa transfer.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Sebelumnya, kubu Manchester City dan Chelsea juga dikabarkan tertarik kepada Ibrahimovic.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024