Miris, Skuad Real Madrid Dipaksa Berdarah-darah Demi Kylian Mbappe

Kylian Mbappe saat PSG melawan Newcastle
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

MADRID – Real Madrid dalam situasi sulit. Mereka dihantam badai cedera. Terbaru adalah David Alaba yang menderita cedera ACL. Bisa dipastikan musim ini dia tidak akan bermain lagi.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Sebelumnya Madrid juga kehilangan Eder Militao. Praktis kini Los Blancos hanya punya Nacho Fernandez dan dan Antonio Rudiger sebagai bek tengah. Jelas itu menjadi masalah besar, apalagi dengan kompetisi yang masih panjang serta padat.

Ada ide Madrid akan memanfaatkan bursa transfer musim dingin nanti untuk mendapatkan pengganti Alaba. Semetara Cadena Cope mengabarkan, dua opsi nama sudah masuk dalam radar.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Madrid disebut mengintip peluang memboyong pulang Raphael Varane dari Manchester United. Mereka ingin meminjamnya selama enam bulan ke depan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Kebetulan Varane menjadi tenaga tak terpakai di Madrid. Dan memang MU punya rencana melepasnya di musim dingin.

Ide lain ialah Madrid membawa pulang Rafa Martin yang kini dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Sang pemain tampil solid belakangan, jadi sangat ideal bagi tim ibu kota untuk menggunakan jasanya di situasi darurat seperti sekarang.

Tapi isu teranyar menyebut kalau manajemen kini berpikir ulang. Madrid tidak akan mengambil langkah di bursa transfer untuk mencari pengganti Alaba. Mereka mungkin akan memaksimalkan dereta pemain junior untuk naik ke skuad utama.

Sebenarnya buka karena Madrid mau mengembangkan tim akademi, melainkan lebih kepada ingin menghemat uang.

David Alaba

Photo :
  • instagram @davidalaba

Marca menulis, Madrid ogah merogoh kocek di tengah musim, karena mereka tengah mempersiapkan dana hingga 200 juta euro untuk belanja bintang di musim panas. Target Les Marengues sudah jelas, Kylian Mbappe dan Alphonse Davies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya