Antoine Griezmann Puji Mason Greenwood: Dia Menimbulkan Masalah

Mason Greenwood
Sumber :
  • Pulse Sport

VIVA – Antoine Griezmann berbicara tentang Mason Greenwood setelah hasil imbang 3-3 Atletico Madrid melawan Getafe.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Griezmann mencetak dua gol pada hasil imbang di Civitas Metropolitano, Rabu dini hari WIB, 20 Desember 2023. Dua gol itu membuatnya  menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah klub.

Dia membuka skor sebelum turun minum, dengan Getafe menyamakan kedudukan melalui Borja Mayoral.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Alvaro Morata merestorasi keunggulan timnya saat Griezmann mengantongi gol keduanya malam itu dari titik penalti pada menit ke-69 untuk membuat skor menjadi 3-1.

Tapi Getafe membalas di penghujung pertandingan ketika Oscar Rodriguez mencetak satu gol tiga menit menjelang pertandingan usai, dengan Mayoral menyamakan kedudukan pada menit ke-93 setelah mengonversi penalti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Greenwood, yang dipinjamkan dari Manchester United untuk musim ini, menjadi jantung perlawanan Getafe saat ia menjadi penentu di lini serang.

Dia tidak mencetak gol tetapi selalu menjadi ancaman. Penampilan pemain berusia 22 tahun itu membuat Griezmann terkesan dan mengatakan sang pemain menimbulkan masalah di babak kedua.

“Mason Greenwood benar-benar menimbulkan masalah bagi kami di babak kedua, kami tidak bisa menghentikannya dan itu membuat kami kehilangan pertandingan,” katanya.

Manajer Getafe Jose Bordalas memuji penampilan Greenwood melawan Atleti, dengan mengatakan: "Saya sudah mengatakannya sejak hari pertama, dia adalah pemain fantastis dan dia akan mencapai level terbaiknya sedikit demi sedikit, kami telah memperlakukannya dengan sangat baik.

Greenwood itu telah mencetak lima gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan tim La Liga musim panas lalu.

Dia masih terikat kontrak dengan Manchester United  hingga 2025 dan diperkirakan tidak akan kembali ke klub. Greenwood telah dikaitkan dengan sejumlah klub Spanyol karena penampilannya untuk Getafe.

Valencia, Real Sociedad dan Barcelona diperkirakan akan memantau perkembangannya sebelum pindah pada musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya