Di China, Messi Tambah Porsi Latihannya

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/ Eduardo Di Baia

VIVAnews - Menjadi bintang di lapangan hijau tak membuat Lionel Messi cepat puas dengan kemampuan yang dimilikinya. Sebaliknya, untuk meningkatkan performanya, penyerang Argentina itu rela menambah porsi latihannya.

Setidaknya pesan ini terekam saat  Barcelona sedang berada di China dalam rangkaian turnya ke Asia. Seperti diberitakan Sport, saat tiba di Beijing, Messi memilih berlatih sendiri saat rekan-rekannya menikmati masa istirahat yang diberikan oleh pelatih Pep Guardiola.

Barcelona rencananya akan berhadapan dengan Beijing Guoan, Minggu, 8 Agustus 2010. Setelah melalui perjalanan yang melelahkan dari Korea Selatan, Guardiola pun membebaskan pemain-pemainnya dari jadwal latihan pada Jumat pagi, 6 Agustus 2010.

Sebagian besar pemain langsung memanfaatkan momen ini untuk menikmati kota Beijing. Namun Messi yang mencetak dua gol di laga sebelumnya lawan K League All Star, tidak ikut dalam rombongan tersebut.

Sebaliknya Messi justru memilih berlatih sendiri demi mengembalikan performanya.

Dalam sesi latihan tersebut, Messi terlihat berlari melintasi jalan yang cukup panjang. Selain itu, Messi juga melakukan latihan yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahannya. Messi tampaknya ingin segera mengembalikan performanya setelah tampil pada Piala Dunia 2010.

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
Ilustrasi barang pangan pendorong inflasi.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mengaku optimis bahwa inflasi Indonesia akan makin melandai ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024