Real Madrid Tawarkan Diarra ke Liverpool

Mahamadou Diarra
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Real Madrid tahu Liverpool akan kehilangan Javier Mascherano. Untuk itu, El Real menawarkan Mahamadou Diarra ke The Reds.

Menurut skysports, Diarra (29 tahun) akan dilego Madrid. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho ini kebanyakan pemain setelah kedatangan beberapa bintang di posisi gelandang: Sami Khedira, Angel Di Maria dan Mesut Ozil.
 
Diarra yang juga punggawa timnas Mali kurang mujur di Real. Ia selalu bergulat dengan problem fisik sejak bergabung dari Lyon pada 2006.

Sedangkan Mascherano hampir pasti meninggalkan Liverpool. Kapten Argentina ini diincar Barcelona yang dikabarkan sudah menyepakati gajinya.

Harga murah Diarra diharapkan bisa memikat Roy Hodgson. Manajer Liverpool ini memang sedang merenovasi timnya. 

Sambut Hangat

Diarra menyambut hangat rencana Real ini. Ia mengaku ingin menjajal panasnya atmosfer Premier League. Dulu, Diarra pernah dihubungkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Peluang bermain di Premier League sangat ekselen buat saya. Karena saya hanya ingin bermain, bukannya jadi cadangan," kata Diarra.

Manajer Tottenham, Harry Redknapp dikabarkan kembali meminati Diarra. Terutama setelah Spurs lolos ke fase grup Liga Champions.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024