Madrid Ingin Runtuhkan Dominasi Barcelona

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Antonio Calanni

VIVAnews - Memasuki bergulirnya pekan keenam, pelatih Jose Mourinho kembali mengungkapkan pernyataan panas. Ya, pelatih Real Madrid itu ingin segera mengakhiri dominasi Barcelona di La Liga.

Ambisi The Special One itu bukan tanpa alasan. Ia mengaku, bisa mewujudkan ambisinya itu dengan kerja keras.

"Sukses bagi saya akan terlihat seperti dalam kontrak empat tahun. Selama itu, saya akan mempersembahkan gelar Liga Champions yang ke-10 untuk klub dan meruntuhkan dominasi Barcelona," kata Mou kepada BBC Football Focus.

Di La Liga, sampai pekan ini keduanya saling bersaing di papan atas klasemen. Dari lima laga, Barcelona saat ini lebih unggul satu poin dibandingkan dengan Madrid yang menempati posisi empat dengan sebelas poin.

"Saya pikir kami mempunyai cara untuk menghentikan mereka dalam pertandingan kami," ujar Mou.

Tapi, Mou sadar untuk memenangkan gelar di La Liga tidak ditentukan dalam satu atau dua pertandingan." Persoalannya ada 38 laga," jelasnya. (adi)

Mou mulai menahkodai El Real musim ini. Mantan pelatih Inter Milan itu datang ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Manuel Pellegrini yang gagal membawa Madrid meraih gelar musim lalu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024