Guardiola Buka Rahasia Kalahkan Valencia

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Pelan tapi pasti akhirnya Barcelona mulai menunjukkan kembali keperkasaannya. Setelah sempat dirundung rasa tak percaya diri, El Barca akhirnya menyudahi laga pekan ini dengan kemenangan.

Saat menghadapi Valencia, pasukan Pep Guardiola itu menang dengan skor 2-1. Hasil itu telah membuat Azulgranas makin yakin menatap musim ini.

"Saya sangat senang karena kami telah mengalahkan tim spesial dengan pelatih yang spesial pula. Saya sangat menghargai upaya yang telah dilakukan oleh tim," kata Guardiola kepada AS.

"Pada babak pertama kami seperti melewatkan pertandingan. Tapi, pada babak kedua kami melakukan perbaikan dan bermain jauh lebih baik," katanya menambahkan.

Kemenangan Barca juga membuat Valencia harus melepas posisi puncak klasemen sementara ke Real Madrid. Sebab, El Real pekan ini menang 4-1 atas Malaga.

"Pertandingan ini telah memberikan pelajaran bagi kami semua. Kami kalah sebelumnya bukan karena lelah, tapi karena memang masalah mental," ujarĀ  Guardiola menjelaskan.

Barca saat ini menyodok ke posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 16 poin dari tujuh laga. Barca hanya terpaut satu poin dari pemimpin puncak klasemen sementara, Madrid. (pet)

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan
Proses evakuasi korban tewas akibar banjir dan longsor di Luwu. (Foto: Basarnas Sulsel).

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah korban tewas akibat banjir dan longsor menimpa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bertambah. Kini sudah sebanyak 13 orang. Seorang korban lansia baru ditemukan tim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024