Real Madrid Incar Adebayor

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Striker Manhcester City, Emmanuel Adebayor menjadi salah satu target perburuan Real Madrid. Namun peluangnya menuju Santiago Bernabeu bergantung pada pemain Wolfsburg, Edin Dzeko.

Real Madrid harus menerima kenyataan pahit kehilangan salah seorang striker andalannya. Gonzalo Higuain dipastikan tak bisa tampil dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera pada tulang belakangnya.

Seperti dilaporkan harian olahraga di Spanyol, Madrid kini sedang mencari pemain untuk mengisi posisi Higuain. Dua nama telah masuk daftar perburuan, yakni Adebayor dan striker Hercules Alicante, Nelson Valdez.

Posisi Adebayor sendiri di Manchester City memang semakin tak menentu. Pemain asal Togo itu sudah tak lagi menjadi pilihan utama bagi sang pelatih, Roberto Manchini dalam mengisi posisi starting eleven.

Seperti dilansir goal, pada Premier League musim ini, Adebayor hanya tampil sebagai tim inti dua kali. Sedangkan pada enam penampilan lainnya, Adebayor tampil sebagai pemain pengganti. 

Meski demikian, keputusan City untuk melepas Adebayor belum final. The Citizens masih menunggu hasil perburuan terhadap striker Wolfsburg, Edin Dzeko. Bila sukses barulah peluang Adebayor ke Madrid terbuka lebar.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024