Mourinho Tak Dikabulkan Belanja Striker

Jose Mourinho jumpa pers di Madrid
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Cedera Gonzalo Higuain membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengusulkan pembelian striker anyar di bursa transfer musim dingin, Januari 2011.

Higuain harus menjalani operasi cedera punggung dan dipastikan absen sampai akhir musim ini. Madrid kini tinggal punya Karim Benzema sebagai seorang striker murni.

“Ini situasi yang tak mudah. Tapi, mereka membayar saya untuk memberdayakan pemain yang ada. Jumlah mereka banyak dan sangat bagus. Sayangnya, hanya ada satu striker saja, yakni Karim,” kata Mourinho kepada AFP.

Mourinho sempat menemui Presiden Madrid, Florentino Perez untuk membicarakan rencana mendatangkan striker baru. Tapi, pertemuan itu tampaknya tak menghasilkan keputusan menggembirakan.

“Saya tidak terlalu berharap ada pemain baru yang datang. Setelah investasi yang dilakukan tahun lalu, klub sepertinya tidak terlalu tertarik mendatangkan striker baru,” lanjut Mourinho.

“Sepertinya, kami tetap akan bertahan dengan skuad yang ada hingga akhir musim,” tutup Mou.

Praktis, selain kepada Benzema, Madrid kini hanya menyandarkan harapan kepada Cristiano Ronaldo di lini depan. Mungkin karena gelandang Madrid macam Angel Di Maria juga produktif mencetak gol, Madrid tak butuh striker anyar.

Soroti Kenaikan Uang Kuliah Makin Mahal, DPR: Lonjakan Terlalu Besar, Harusnya Bertahap
Kementerian Investasi dan PT. VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik untuk UGM

Ministry, VKTR Give Three Electric Buses to Gadjah Mada University

The Indonesian Investment Ministry and VKTR Teknologi Mobilitas (VKTR) gave three electric buses to Gadjah Mada University (UGM) on Wednesday.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024